Follow Us

Video Wawancara Tim Cook Dengan Brian Williams Dari NBC

Hendra Saputra - Jumat, 07 Desember 2012 | 16:30
Video Wawancara Tim Cook Dengan Brian Williams Dari NBC

Beberapa waktu lalu, CEO Tim Cook diketahui tengah melakukan sesi wawancara dengan Brian Williams dari NBC, di Apple Store Grand Central, New York. Hari ini, rekaman lengkap dari sesi tersebut telah dirilis. Meski belum hadir dalam kualitas yang baik, tapi cukup informatif karena kita masih dapat melihat video tersebut dengan jelas.

Video itu sendiri terdiri dari 2 bagian, dan dinarasikan langsung oleh sang pewawancara, Brian Williams.

Berikut cuplikan video tersebut:

Dalam video tersebut, terlihat bahwa memang banyak orang yang tidak menyadari akan hadirnya Tim Cook. Ia menyatakan bahwa dirinya amat senang apabila tidak dikenali.

Salah satu hal menarik dari sesi wawancara ini ialah pertanyaan dari Brian William soal langkah Apple dalam bisnis televisi.

Brian Williams:But will the next great thing be Apple’s long-rumored move … into the television business?

Tim Cook:It’s a market that we have intense interest in, and it’s a market that we see that has been left behind.

Tim Cook juga membahas mengenai perakitan dari beberapa produk yang nantinya akan kembali dilakukan di Amerika Serikat.

And so we’ve been working for years on doing more and more in the United States. Next year, we will do one of our existing Mac lines in the United States.

Sebelumnya, Tim Cook melakukan sesi wawancara dengan Businessweek. Dalam wawancara tersebut, ia banyak membahas soal bisnis di Apple, hingga hubungannya dengan mantan CEO Apple, Steve Jobs.

[source site_name = “NBC|via Cult of Mac” site_url = “http://rockcenter.nbcnews.com/_news/2012/12/06/15708290-apple-ceo-tim-cook-announces-plans-to-manufacture-mac-computers-in-usa?lite|http://www.cultofmac.com/204907/tim-cooks-interview-with-nbc-rock-centers-brian-williams/”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Hendra Saputra

Latest