Follow Us

Microsoft Mengindikasikan Kehadiran Office for iOS di Situsnya

Hendra Saputra - Selasa, 11 Desember 2012 | 20:06
Microsoft Mengindikasikan Kehadiran Office for iOS di Situsnya

Office for iOS adalah sebuah hal yang nyata. Meski sebelumnya Microsoft pernah menampik isu ini, tapi sebuah situs Perancis berhasil menemukan indikasi tersebut.

Mac4Ever berhasil menemukan bahwa Microsoft, dalam laman support regional Perancis, mengindikasikan dukungan Office, Excel dan Powerpoint terhadap iPhone dan iPad.

Terkait penemuan Mac4Ever, MacRumors kemudian melakukan uji coba atas hal tersebut. Mereka memeriksa laman support Microsoft regional USA dan menemukan kalau di situ, Microsoft hanya menulis Excel 2013 saja. Sedangkan untuk regional Perancis, mereka menulisnya dengan Excel for iPad. Setelah mencari lebih lanjut, MacRumors akhirnya menemukan indikasi lain seperti Office Mobile for iPhone, Excel for iPad dan Powerpoint for iPad.

Bila disimpulkan, hal ini murni kesalahan input oleh orang dalam Microsoft. Tapi oleh karena kesalahannya tersebut, kini kita bisa memprediksikan bahwa Office for iOS memiliki kemungkinan berlabuh di iOS tahun 2013 mendatang.

Sebelumnya, 42% pengguna Windows berencana untuk pindah dari platform tersebut ke ekosistem Apple. Hal ini dipublikasikan oleh salah satu perusahaan antivirus terkemuka, Avast.

[source site_name = “Mac4Ever|via MacRumors” site_url = “http://www.mac4ever.com/actu/75930_excel-pour-ipad-deja-sur-le-site-de-microsoft|http://www.macrumors.com/2012/12/10/microsoft-leaks-references-to-office-mobile-for-iphone-excel-for-ipad-and-powerpoint-for-ipad/”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : MakeMac

Latest