Follow Us

Harga Resmi iPhone 5 Telkomsel, Indosat dan XL Indonesia

Sayz Lim - Kamis, 13 Desember 2012 | 16:00
Harga Resmi iPhone 5 Telkomsel, Indosat dan XL Indonesia

iPhone 5 akan dijual ke umum pada tanggal 14 Desember besok. Masing-masing operator sudah mengumumkan harga serta paket bundling yang ditawarkan bagi pelanggan. Pembaca MakeMac tentu saja juga sedang mempertimbangkan operator mana saja yang harus dipilih bukan?

Buat yang masih ragu-ragu. Tenang saja. Seperti Apple yang mengelompokkan produk mereka sesederhana mungkin, MakeMac juga menyusun tabel perbandingan harga dan benefit dari setiap operator dalam 3 kelompok harga yaitu: bawah, menengah, dan atas.


→ Perkiraan Harga iPhone 5S dan iPhone 5C di Indonesia


Masing-masing operator memiliki tawaran yang berbeda dan bisa Anda gunakan sebagai pertimbangan dalam memilih. Mengambil paket bawah sebagai contoh, Telkomsel menawarkan paket data terbesar dengan kecepatan tertinggi mencapai 14,4 Mbps. Namun apabila Anda lebih sering menggunakan iPhone untuk berkomunikasi dengan sesama pengguna Indosat, maka paket Indosat tentu saja lebih menggiurkan.

Saran saya bagi pembaca MakeMac adalah menuliskan terlebih dahulu hal-hal yang sering dilakukan selama satu tahun terakhir dengan iPhone lamanya. Cari paket yang memenuhi kebutuhan itu. Seandainya ada kesalahan dengan isi table (semoga saja tidak ada), mohon tinggalkan di kolom komentar atau mention langsung ke @makemac yah.

Perbandingan Paket Bawah

Perbandingan Paket Menengah

Perbandingan Paket Atas

Baca Dulu Tutorial Update iOS Untuk Pemula


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Sayz Lim

Latest