Follow Us

Telkomsel Menjual iPhone 5 Pertama di Gandaria City, Jakarta

Hendra Saputra - Jumat, 14 Desember 2012 | 13:50
Telkomsel Menjual iPhone 5 Pertama di Gandaria City, Jakarta

Telkomsel secara resmi menjual iPhone 5 secara luas untuk para pelanggannya di tanah air, hari ini tanggal 14 Desember 2012 di Mall Gandaria City, Jakarta. Penjualan yang dimulai tepat pada pukul 00.00 tersebut ditandai dengan pemberian iPhone 5 kepada 3 orang terpilih oleh para petinggi Telkomsel.

Pada press conference yang dihadiri oleh Ririn Widaryani (VP Product Marketing Group), Alistair Johnston (Direktur Marketing Telkomsel) dan Irlamsyah Syam (Head of Marketing Communication Group) dijelaskan bahwa keunggulan Telkomsel dibanding operator lainnya adalah ketersediaan 15.000 BTS khusus 3G, serta kehadiran fitur HD Voice yang hingga saat ini baru didukung oleh Telkomsel saja.

Ririn Wirdayani juga menuturkan bahwa 2000 unit iPhone 5 telah habis dipesan sejak masa pre order dibuka pertama kali 7 Desember silam.

Alistair Johnston menuturkan harapannya terkait percepatan penetrasi pasar smartphone di Indonesia.

“Kolaborasi antara Telkomsel dan iPhone 5 sangat menyita perhatian komunitas pecinta iPhone di tanah air. Dilengkapi dengan paket data Greatest Thing yang merupakan perpaduan antara iPhone 5 yang menakjubkan dengan KartuHalo yang eklusive, kehadirannya diharapkan makin mempercepat penetrasi pasar smartphone di Indonesia."

Kemudian ia menambahkan bahwa bagi para pelanggan kartu Halo yang menggunakan iPhone 5, bakal berkesempatan untuk menggunakan Wi-Fi unlimited gratis.

"Selain itu, iPhone 5 Telkomsel juga dilengkapi dengan fitur andalan WiFi unlimited bagi pelanggan KartuHalo di jaringan WiFi @flash atau flashzone–seamless serta aplikasi hiburan melalui streaming data, UseeTv.”

Saat ini jumlah pelanggan iPhone Telkomsel merupakan komunitas iPhone terbesar di Indonesia, dengan total mencapai lebih dari 300 ribu pelanggan. Adapun jumlah pelanggan data Telkomsel saat ini mencapai 52 juta pelanggan dan didukung dengan 200 kota broadband yang tersebar hampir di seluruh wilayah tanah air.

Telkomsel sendiri menghadirkan iPhone 5 dengan harga Rp 1.299.000,- untuk 16 GB, Rp 2.529.000 untuk seri 32 GB dan Rp 3.799.000 untuk 64 GB.

Jadi tunggu apa lagi? Jangan ditunda-tunda dapatkan segera iPhone 5 sekarang juga.


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Hendra Saputra

Latest