Follow Us

Launching iPhone 5 Telkomsel: The Greatest Thing Party

Hendra Saputra - Jumat, 14 Desember 2012 | 16:54
Launching iPhone 5 Telkomsel: The Greatest Thing Party

Sebelum menjual iPhone 5 secara resmi tanggal 14 Desember dini hari tadi, Telkomsel lebih dulu mengadakan The Greatest Thing Party yang dihadiri oleh para pemesan iPhone 5, media dan juga sederet selebritis.

Saya, mewakili MakeMac, memiliki kesempatan untuk dapat hadir di acara tersebut. Tepat pukul 8 malam, saya langsung memacu kendaraan ke Gandaria City, Jakarta.

Setibanya saya di sana, saya melihat bahwa antrean sudah cukup mengular di luar Skenoo Exhibition Centre. Mereka mengantre agar bisa masuk lebih dulu ke dalam ruangan untuk mendapatkan iPhone 5.

Acara dijadwalkan mulai pukul 9 malam, dan ketika jarum pendek sudah menunjukan pukul 9, pintu ruangan akhirnya dibuka. Orang-orang yang tadinya mengantre, berhamburan untuk dapat masuk ke dalam. Saya pun tidak tidak mau ketinggalan. Bersama dengan Sayz Lim kami berdua ikut masuk.

Setibanya di dalam, saya dapat melihat bahwa ruangan ini terbagi menjadi 2 tempat yang berbeda: ruangan untuk melakukan registrasi dan ruangan tempat pesta diadakan.

Ruangan registrasi diperuntukan buat orang yang sudah melakukan pre order iPhone 5. Di sini, mereka berurusan dengan para tim administrasi Telkomsel untuk menyelesaikan beragam pendataan yang diperlukan guna mengambil iPhone 5. Tapi karena saya tidak memesan iPhone 5, saya langsung saja menuju ruangan di mana pesta diadakan.

Party Room

Ketika saya masuk, suara musik sudah berdentum dengan keras di sub stage yang saat itu tengah dijamah oleh band beraliran elektronik, Midnight Quickie.

Sembari mendengarkan alunan musik saya pun mencoba berkeliling. Di sekeliling ruangan, para undangan bisa mengambil beragam sajian yang sudah disediakan. Mereka bahkan menyediakan beer gratis, lemon tea, minuman ringan, hingga air putih.

Oh iya, saya belum menjelaskan. Di dalam ruangan pesta, terdapat beberapa panggung (stage) yang terdiri dari 1 stage utama dengan layar besar di posisi terdepan, 1 sub stage di bagian tengah yang berbentuk lingkaran, serta 1 mini stage di bagian ujung ruangan dekat pintu keluar.

Editor : Hendra Saputra

Latest