Follow Us

12 Days of Gifts: Dapatkan Hadiah Gratis Dari Apple

Hendra Saputra - Selasa, 18 Desember 2012 | 13:00
12 Days of Gifts: Dapatkan Hadiah Gratis Dari Apple

Apple baru saja mengumumkan bahwa program tahunan mereka, 12 Days of Gifts, akan segera dibuka pada tanggal 26 December 2012 hingga 6 Januari 2013. Pengumuman ini mereka sampaikan lewat email yang dikirim untuk seluruh pengguna.

Mereka menuturkan bahwa pada tanggal-tanggal tersebut kamu bisa mengunduh beragam musik, video, film, aplikasi, buku dan lain-lain secara gratis.

Berikut kutipan dari email tersebut:

From 26 December to 6 January, you and your friends can download a fantastic selection of songs, music videos, apps and more for free. Each download will be available for free for 24 hours only. Get our 12 Days of Gifts app to easily access your iTunes gifts from anywhere.

Sistemnya seperti ini: Apple akan membuat sebuah aplikasi, musik, film, atau hal lainnya dari layanan mereka gratis dalam waktu 24 jam. Ragam judul yang gratis sendiri akan berbeda setiap harinya. Dan setelah masa 24 jam itu habis, maka aplikasi yang sebelumnya gratis akan kembali ke harga normalnya.

Kamu bisa mengetahui apa saja hal yang jadi gratis hari itu dengan mengunduh iTunes 12 Days of Gifts.

Apple juga menghadirkan program ini tahun lalu. Hal-hal yang menjadi gratis pada saat itu diantaranya ialah: Snapseed, Single dari Foo Fighter, dan juga video dari Coldplay.


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Hendra Saputra

Latest