Follow Us

iPhone 5 Merupakan Gadget Of The Year Versi Time

Hendra Saputra - Selasa, 18 Desember 2012 | 16:23
iPhone 5 Merupakan Gadget Of The Year Versi Time

2012 is the year of iPhone 5. Apakah berlebihan memberikan gelar tersebut buat iPhone 5? Saya rasa tidak. Pasalnya, Time menyebut iPhone terbaru besutan Apple ini sebagai Gadget Of The Year.

Disebutkan sebagai perangkat dengan cita rasa seni yang amat tinggi, iPhone 5 berhasil mengalahkan Galaxy Note II besutan Samsung yang terpaut jauh di posisi ke–8. Time juga menuliskan apabila Apple masih belum tergoyahkan dalam hal pengintegrasian antara perangkat keras, perangkat lunak, dan juga layanan. Berikut keterangannya:

There are lots of nifty smartphones out there, including the iPhone’s impressive archrival, Samsung’s Galaxy S III. But when it comes to melding hardware, software and services so tightly that the seams fade away, Apple still has no peer.

Selain itu, MacBook Pro Retina display 15" juga hadir dalam charts ini. Ia berhasil menduduki peringkat ke–6 dan disebutkan sebagai laptop dengan kemampuan menghadirkan gambar dengan resolusi yang baik.

Konsol game Nintendo Wii-U berhasil duduk di posisi kedua, sedangkan di peringkat ketiga dan keempat, diduduki oleh Sony Cyber-shot RX100 dan Raspberry Pi Model B.

iPhone 5 sebelumnya juga disebutkan sebagai gadget yang paling dicari berdasarkan data yang dirilis oleh Bing dari Microsoft. Selain itu, iPhone 5 juga merupakan produk yang berhasil mengalahkan Kim Kardashian.

[source site_name = “Time” site_url = “http://techland.time.com/2012/12/04/top-10-tech-lists/slide/iphone-5/”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : MakeMac

Latest