Follow Us

Update iOS 6.0.2: Memperbaiki Bug Wi-Fi Pada iPhone 5 dan iPad mini

Sayz Lim - Rabu, 19 Desember 2012 | 03:38
Update iOS 6.0.2: Memperbaiki Bug Wi-Fi Pada iPhone 5 dan iPad mini

Apple baru saja mengeluarkan minor update buat iPhone 5 dan iPad mini. Versi iOS 6.0.2 ini ditujukan bagi pemilik iPhone 5 dan iPad mini yang mengalami kendala dengan Wi-Fi. Perubahan yang tertulis pada halaman software update tidak banyak menjelaskan perbaikan secara spesifik selain menyebutkan perbaikan bug yang mempengaruhi Wi-Fi.

Cara tercepat dan termudah untuk berpindah ke iOS 6.0.2 adalah melalui Software Update di Settings > General. Apabila kamu tidak terbiasa melakukan update iOS, maka kami juga pernah menjelaskan langkah-langkah update iOS bagi permula.

Masalah Wi-Fi ini pertama kali dilaporkan oleh pengguna ketika berpindah ke iOS 6. Mereka melaporkan bahwa iPhone dan iPad mereka tidak dapat terhubung ke Wi-Fi yang sudah dipastika tidak bermasalah. Menjawab pertanyaan tersebut, saya sudah mencoba memperbaiki kendala Wi-Fi namun belum juga bisa memperbaiki masalah ini dengan efektif.

Bagi yang sudah update ke iOS 6.0.2, apakah terjadi perubahan yang signifikan dalam koneksi Wi-Fi? Silakan berbagi pengalamannya di kolom komentar.


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : MakeMac

Latest