Follow Us

Apple TV Resmi Dijual di Indonesia

Fauzan Alfi - Rabu, 19 Desember 2012 | 14:32
Apple TV Resmi Dijual di Indonesia

Habis sudah penantian warga Indonesia akan Apple TV generasi ke–3. Hari ini, secara resmi Apple TV tersedia di Apple Reseller lokal.

Menurut iBox melalui akun Twitter miliknya, Apple TV tersedia dengan harga Rp 1.399.000. Harga ini berbeda dengan harga yang ditampilkan di situs Apple Online Store Indonesia sebesar Rp 1.199.000. Meskpun harga di Apple Online Store Indonesia lebih murah, kamu hanya bisa membeli Apple TV dari Apple Reseller.

Berbeda dengan produk Apple TV generasi pertama, Apple TV generasi ke–3 mengandalkan layanan iTunes Store terutama rental film dan iTunes Match. Tak ayal, Apple TV dapat masuk ke Indonesia secara resmi setelah iTunes Store Indonesia hadir terlebih dahulu. Hal ini pun terjadi saat iTunes Store resmi masuk terlebih dahulu ke Malaysia dan Singapura.

Apple TV merupakan sebuah perangkat tambahan untuk HDTV kamu agar terintegrasi dengan lingkungan perangkat Apple yang sudah ada. Sama seperti iPhone, iPod touch dan iPad, Apple TV ditenagai oleh iOS namun tampilan antarmukanya berbeda.

Dengan Apple TV, kamu dapat mencerminkan apa yang ada di layar iPhone, iPod touch atau iPad kamu ke HDTV dengan fitur AirPlay Mirroring. Selain itu, beberapa permainan di perangkat iOS mendukung fitur AirPlay seperti Real Racing 2. Fitur ini memungkinkan kamu bermain layaknya game console dengan perangkat iOS sebagai controller.

Dengan bantuan iCloud pun, kamu bisa menampilkan gambar dari Photo Stream, menonton film yang sudah dibeli/dirental, atau memainkan konten yang ada di Mac kamu melalui Home Sharing.

Apakah kamu tertarik untuk membeli Apple TV?


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : MakeMac

Latest