Follow Us

Wunderlist 2: Hadiah Natal Dari 6Wunderkinder

Sayz Lim - Rabu, 19 Desember 2012 | 17:19
Wunderlist 2: Hadiah Natal Dari 6Wunderkinder

Get things done. Tentu saja menyelesaikan tugas membutuhkan sebuah usaha. Usaha tersebut itu biasanya dibekali dengan aplikasi-aplikasi GTD yang begitu banyak variasinya di ekosistem Apple. Salah satunya adalah Wunderlist yang sudah berkali-kali direkomendasi para pembaca MakeMac pada kolom komentar.

Menyambut Natal, 6Wunderkinder meluncurkan Wunderlist 2 di iPhone, Mac, Android, Windows dan Web bagi 5.5 juta pengguna yang sudah terdaftar. Wunderlist 2 dirancang dan dikembangkan dari awal agar bekerja sesuai dengan sifat masing-masing platform. Mereka bisa memiliki fitur yang sama, tetapi menggunakan elemen yang berbeda.

Founder dan CEO 6Wunderkinder, Christian Reber, menekankan bahwa Wunderlist 2 merupakan aplikasi terbaik dan terlengkap yang pernah mereka buat. Dengan memperhatikan setiap elemen yang sudah dibenamkan pada Wunderlist, mereka membangun ulang setiap aplikasi sembari mempertahankan keunggulan Wunderlist รขโ‚ฌโ€ cross platform, mudah digunakan, dan desain yang indah.

Sekilas, Wunderlist 2 tidak akan terlihat berbeda jauh dengan Wunderlist. Tetapi apabila sudah digunakan, Wunderlist 2 menambahkan banyak fitur yang berguna namun tidak merusak kesederhanaan aplikasi ini. Sekarang Reminders bisa diatur agar mengingatkan kamu kegiatan yang berulang. Mengundang teman-teman di Facebook menjadi semakin mudah berkat integrasi Facebook, dan bila belum cukup, maka pengguna Wunderlist di Android dapat mengirimkan undangan di dalam address book.

Activity Center memberikan gambaran kegiatan yang terjadi pada daftar yang terbagi. Kamu bahkan bisa menentukan dari mana saja notifikasi bisa dikirimkan. Lebih lagi setiap daftar kegiatan akan tersinkronisasi antar semua perangkat tanpa memandang apakah kamu menggunakan perangkat iOS, Android, ataupun Windows.

Bagi yang belum pernah menggunakan Wunderlist, maka sekarang adalah waktu yang tepat untuk mencobanya. Bukan hanya sebagai sebuah aplikasi daftar, tetapi juga sebagai sebuah aplikasi berkolaborasi yang mendukung semua platform.

[source site_name = “6Wunderkinder” site_url = “http://www.6wunderkinder.com/blog/wunderlist-2”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Sayz Lim

Latest