Follow Us

SCOOP Holiday Promo: Majalah Digital Murah!

Sayz Lim - Jumat, 21 Desember 2012 | 11:30
SCOOP Holiday Promo: Majalah Digital Murah!

Semua sudah siap menyambut akhir tahun? Pemilik iPhone, iPod touch, dan iPad biasanya sibuk memasukkan berbagai jenis hiburan untuk menemani perjalanan selama liburan. Memang cukup membosankan menghabiskan waktu di mobil ataupun pesawat tanpa semacam hiburan. Jadi beberapa pilihan yang ada bisa berupa games, film, ataupun bacaan yang menyenangkan.

SCOOP, aplikasi penyedia majalah, buku, dan koran digital buatan Apps Foundry, kembali menghadirkan diskon besar-besaran dari semua majalah terkenal di Indonesia. Kamu bisa mendapatkan majalah-majalah edisi terbaru seperti Bloomberg Businessweek hanya dengan membayar $0.99. Daftar lengkap majalah yang ikut serta dalam promo kali bisa dilihat langsung dari halaman ini.

Tentu saja bagi yang baru membeli iPad dan iPad mini, ini sebuah kesempatan untuk mengisi majalah-majalah kesukaanmu. Apalagi sekarang iTunes Store sudah tersedia di Indonesia, jadi setiap majalah bisa dibeli dengan harga Rp 9.500 saja.

Apabila kamu belum pernah menggunakan SCOOP, silakan baca ulasan kami sebelumnya. Versi terbaru SCOOP sudah memperbaiki masalah perpindahan halaman yang lambat, serta penambahan fitur untuk meringankan keletihan saat membaca dalam keadaan gelap.

Selain SCOOP (Free), kami juga membuat daftar aplikasi dan games yang sedang diskon hari ini. Tidak semua aplikasi bisa masuk ke dalam daftar tersebut. Kita hanya memasukkan aplikasi dengan kualitas fungsi dan antarmuka yang bagus รขโ‚ฌโ€ misalnya Clear untuk Mac, Hider, dan Carousel yang baru ditambahkan ke dalam daftar hari ini.

Disclosure: MakeMac adalah anak perusahaan Apps Foundry.


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Sayz Lim

Latest