Follow Us

iMac Terbaru Tidak Bisa Dipasang Pada Dinding

Hendra Saputra - Sabtu, 22 Desember 2012 | 19:12
iMac Terbaru Tidak Bisa Dipasang Pada Dinding

Berdasarkan sebuah email yang dikirimkan oleh MacTrast, Apple mengkonfirmasi bahwa iMac 27" terbaru tidak lagi hadir dengan dukungan terhadap beragam VESA mount (bracket/articulating arm untuk memasang sebuah layar) yang tersedia di pasaran.

Email tersebut dikirimkan oleh salah satu representasi Apple bernama Laura Metz sebagai bentuk tanggapannya atas email dari MacTrast.

Berikut kutipannya:

Hi Glenn,

Thank you for your inquiry. The new iMac is not VESA mount compatible at this time.

We appreciate your feedback on this feature and will take it into consideration.

Thanks,Laura

Apple sendiri sebenarnya sudah memberikan informasi mengenai ketidakmampuan iMac akan dukungan VESA mount. Tapi dengan hadirnya konfirmasi ini, semakin jelas bahwa Adapter Kit VESA Mount yang kamu miliki tidak akan berfungsi apabila kamu telah berniat menggunakannya di iMac terbaru.

Informasi itu sendiri mereka sampaikan dalam bentuk catatan kaki di laman keterangan mengenai VESA Mount Adapter Kit for iMac.

Tapi sebenarnya tidak perlu skeptis dulu dan mulai menghakimi bahwa iMac tertipis itu juga mengalami penipisan fitur. Bukankah Laura mengatakan “at this time” dalam emailnya? Mungkin saja bukan jika kedepannya Apple akan menghadirkan sebuah Vesa Mount Adapter Kit baru buat iMac 2012? Kita tunggu saja.

VESA Mount Adapter Kit for iMac sendiri adalah sebuah aksesoris yang berguna untuk memasangkan iMac-mu ke beragam VESA Mount (baik itu berbentuk bracket/articulating arm) yang ada, sehingga iMac bisa bertengger di dinding, atau media lainnya.

iMac 2012 sendiri merupakan desktop computer tertipis di dunia. Ia hadir dengan ukuran yang 80% lebih tipis dari iMac sebelumnya, dan dibuat menggunakan proses yang sama dengan pembuatan pesawat luar angkasa.

[source site_name = “MacTrast” site_url = “http://www.mactrast.com/2012/12/apple-confirms-new-27-inch-imac-does-not-support-vesa-mounting/”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : MakeMac

Latest