Follow Us

Hari Ketiga iTunes 12 Days of Gifts: Geomaster 2

Hendra Saputra - Jumat, 28 Desember 2012 | 17:24
Hari Ketiga iTunes 12 Days of Gifts: Geomaster 2

Konten berikutnya yang gratis di hari ketiga iTunes 12 Days of Gifts ini kembali berasal dari kategori game. Geomaster 2, sebuah game yang akan menguji kemampuanmu dalam mengetahui beragam hal bersifat geografis dari seluruh dunia.

Sebagai pemain, kamu akan dihadapkan pada beragam jenis mode permainan seperti tebak bendera dari sebuah negara, tebak lokasi negara (peta buta), tebak lokasi monumen bersejarah, tebak lokasi ibu kota, dan banyak lainnya.

Beragam pujianpun dialamatkan kepada game yang dikembangkan oleh Visuamobile ini, berkat sistem permainannya yang sangat mendidik sekaligus menyenangkan.

Berikut deskripsi Geomaster 2 menurut App Store:

Geomaster 2 is live with new games, a new interface and a high score module to measure your performance… Try out Geomaster 2, the best way to have fun while learning Geography.

Kamu bisa langsung mengunduh Geomaster 2 dengan mengakses tautan ini. Atau, kamu juga bisa masuk ke aplikasi 12 Days milikmu, kemudian tap icon Get Free App yang berada di bawah layar.

Tidak lagi terjadi error seperti hari pertama yang mewarnai proses pengunduhan terhadap aplikasi ini. Aplikasi ini bisa diunduh dengan lancar.

Saya pribadi menantikan sebuah konten gratis yang berasal dari iTunes Store seperti musik ataupun film. Mengapa? Karena saya ingin tahu apakah yang bisa diunduh oleh user Indonesia hanya aplikasi saja, atau tidak.

Kita nantikan saja apa yang gratis besok.


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : MakeMac

Latest