Follow Us

4th Days of Gifts: Chuggington Traintastic Adventures

Hendra Saputra - Sabtu, 29 Desember 2012 | 18:04
4th Days of Gifts: Chuggington Traintastic Adventures

Kategori game masih menghiasi hari keempat program iTunes 12 Days of Gifts. Chuggington Traintastic Adventures, sebuah permainan yang berkisah tentang kereta-kereta ceria, yang akan menjalani beragam misi di dalam game seperti: mengumpulkan serta memasang semua keperluan kereta dan relnya, serta memberikan kereta-kereta Chuggingtonmu itu alat yang kamu kehendaki.

Namun game ini agak membingungkan. Meski disebutkan bahwa game ini diperuntukan buat anak berusia 4 tahun, tapi sepertinya game ini salah. Ia terlalu sulit untuk dipersembahkan untuk anak kecil karena saya yang sudah berusia 21 tahun saja masih kebingungan ketika akan menjalankan kereta di game ini.

Kabar baiknya, di hari ketiga berlangsungnya program ini para pengguna di Indonesia masih bisa mengunduh konten-konten gratis dari aplikasi 12 Days tanpa ada masalah berarti.

Dan mengenai game Chuggington Traintastic Adventures ini, berikut kutipan deskripsinya berdasarkan App Store:

Traintastic Adventures await in this ultimate train set and railway adventure app for kids! This app includes 4 railway adventures, exciting episode clips, a train set collection activity, and lots more! Fun for kids of all ages.

Play exciting adventures, watch episode clips and build your very own Chuggington!

Aplikasi ini sendiri sebelumnya dibanderol dengan harga $5.99 di App Store, dan karena keikutsertaannya dalam program tahunan Apple ini, kamu bisa mengunduhnya secara gratis dalam 24 jam ke depan.

Ingin mengatur kereta-kereta gembira Chuggington? Akses tautan ini untuk mendapatkan game tersebut.


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : MakeMac

Latest