Follow Us

6th Days of Gifts: Sonic Jump

Hendra Saputra - Senin, 31 Desember 2012 | 15:43
6th Days of Gifts: Sonic Jump

Tidak terasa, iTunes 12 Days of Gifts sudah memasuki hari keenamnya. Dan seperti hari-hari sebelumnya – kecuali hari pertama dan kemarin – konten yang gratis hari ini kembali berasal dari kategori game.

Adalah Sonic Jump, sebuah game dari SEGA yang hadir buat iOS ini hadir sebagai konten gratis di hari keenam. Ini berarti, sudah 4 konten kategori game yang gratis sejak tanggal 26 Desember silam ketika program ini mulai berjalan.

Seperti yang kita tahu, biasanya Sonic berlari bukan? Tapi dalam game ini Sonic malah diharuskan untuk melompat, melompat, dan terus melompat demi meraih nilai tertinggi.

Mungkin karena kali ini Sonic melompat rasanya game ini sangat sulit untuk dimainkan. Tapi secara keseluruhan, game ini seru sekali buat dimainkan apalagi dijadikan ajang adu nilai tertinggi dengan teman-teman kita.

Berikut deskripsi Sonic Jump menurut App Store:

The original platform jumper is back as Sonic leaps up an all new vertically challenging adventure in stunning HD graphics!

Play as Sonic or his friends leaping through familiar and new Sonic worlds to battle Dr. Eggman, as you tilt and tap your way through fixed Story levels and Arcade infinite modes. Available for iPhone®, iPod® touch, iPad® and iPad® mini – take to the sky!

Sebagai informasi, Sonic Jump merupakan konten yang memiliki ukuran terbesar selama program iTunes 12 Days of Gifts 2012. Ia hadir dengan ukuran 156Mb. So, alangkah lebih baiknya bila kamu mengunduh game ini sambil melakukan kegiatan lain (seperti menyiapkan bahan bbq untuk menyambut tahun baru nanti?)

Silahkan akses tautan ini untuk mengunduh Sonic Jump.


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : MakeMac

Latest