Follow Us

Venus dan Serena Williams Hadir di Iklan Terbaru iPhone

Hendra Saputra - Rabu, 02 Januari 2013 | 16:04
Venus dan Serena Williams Hadir di Iklan Terbaru iPhone

Apple telah merilis sebuah iklan TV terbaru buat iPhone 5. Pada iklan kali ini, Apple mempromosikan salah satu fitur terbarunya di iOS 6, Do Not Disturb.

Iklan baru Apple ini sendiri berkutat pada mimpi sang narator yang diceritakan telah mengaktifkan fitur Do Not Disturb sebelum ia tidur supaya tidak ada yang mengganggunya.

Di dalam mimpinya, ia sedang bertanding tenis meja dengan duo petenis kelas dunia, Venus dan Serena Williams. Narator sendiri berhasil menghalau setiap pukulan mematikan Venus maupun Serena dengan satu tangan saja. Dan di akhir bagian, akhirnya Venus dan Serena harus menyerah menghadapi sang narator.

Tapi tentu saja ini hanya bisa terjadi di dalam mimpi. Berikut cuplikan iklan yang berjudul “Dream” itu:

Publikasi iklan ini disebut-sebut merupakan sesuatu yang ironis oleh beragam media. Hal ini karena Apple mempublikasikan iklan tersebut ketika Do Not Disturb sedang mengalami gangguan tanggal 1 Januari kemarin. Hal ini sendiri menimpa orang-orang yang sudah menggunakan iOS 6.

Sebelumnya, Apple juga telah menyiarkan cuplikan mengenai penjualan hari pertama iPhone 5. Dan pada hari Thanksgiving lalu, Apple juga menelurkan 2 iklan TV buat iPhone 5.

[source site_name = “MacGasm|via 9to5mac” site_url = “http://www.macgasm.net/2013/01/01/apple-airs-iphone-5-commercial-featuring-do-not-disturb/|http://9to5mac.com/2013/01/01/apple-airs-unfortunately-timed-do-not-disturb-ad-with-venus-and-serena-williams-video/”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : MakeMac

Latest