Follow Us

Tanggal Rilis Film Biografi Steve Jobs Dijadwalkan April 2013

Hendra Saputra - Jumat, 04 Januari 2013 | 16:23
Tanggal Rilis Film Biografi Steve Jobs Dijadwalkan April 2013

Ashton Kutcher mungkin merupakan orang yang tepat untuk memerankan Steve Jobs. Film berjudul jOBS dan disutradarai oleh Joshua Michael Stern ini sendiri, sudah ditentukan untuk diputar di festival film Sundance Januari ini.

Dan sehubungan dengan jOBS, Tom Ortenberg (CEO Open Roads Films), serta Mark Hulme (Five Stars Film) menyampaikan hal menarik. Berdasarkan berita yang kami kutip dari Movieweb, mereka berdua mengumumkan kalau film biografi jOBS akan segera hadir di bioskop pada April 2013 mendatang.

Open Roads Film sendiri adalah sebuah perusahaan bekerja sama dengan Five Stars Film untuk mendistribusikan jOBS ke seluruh dunia.

The film will be released in April 2013. The announcement was made today by Tom Ortenberg, CEO of Open Road Films and Mark Hulme of Five Star Feature Films.

Nantinya, film ini akan bercerita tentang 30 tahun penting dalam hidup Steve Jobs mulai dari tahun 1971 hingga tahun 2000.

Beberapa bagian dari film ini sendiri mengambil gambar langsung dari garasi pribadi milik keluarga Steve Jobs yang sekaligus menjadi saksi bisu lahirnya Apple Inc. ke dunia.

Selain Ashton Kutcher yang berperan sebagai Steve Jobs, terdapat juga beberapa nama lainnya seperti Josh Gad (Steve Wozniak), Ahna O’Reilly (Chris-Ann Brennan), Lukas Haas (Daniel Kottke), Dermot Mulroney (Mike Markkula), Matthew Modine (John Sculley).

[source site_name = “Movieweb” site_url = “http://www.movieweb.com/news/jobs-gets-april-2013-release-date”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : MakeMac

Latest