Follow Us

Last Days of Gifts: Shark Dash

Hendra Saputra - Minggu, 06 Januari 2013 | 11:36
Last Days of Gifts: Shark Dash

Akhirnya, program iTunes 12 Days of Gifts telah sampai di penghujung masanya. Dan program ini, ditutup oleh kehadiran game seru bergrafis kartunis yang sebelumnya pernah direview oleh GameSaku: Shark Dash.

Sesuai dengan judulnya, dalam game ini kita akan berperan sebagai seekor hiu bernama Sharkee di dalam sebuah bathtub.

Sharkee awalnya hidup bahagia dengan pasangannya yang bernama Sally di bathtub itu. Hingga suatu ketika, koloni bebek karet datang dan menawan Sally. Sharkee pun marah dan memutuskan untuk menyelamatkan pasangannya dengan bantuan 3 temannya yang bernama Sawy, Hammy dan Scubby.

Game ini mungkin agak mirip dengan Angry Birds, karena dari segi permainan juga kamu diharuskan untuk menarik ekor Sharkee, dan kemudian melontarkannya ke arah bebek-bebek karet. Bahkan beberapa level sendiri menghadirkan bangunan-bangunan khusus yang bisa kamu jatuhkan.

Tapi game ini tetap memiliki identitasnya sendiri serta tidak kalah seru untuk dimainkan.

Berikut deskripsi Shark Dash menurut App Store:

Discover the new benchmark for physics puzzle games! Shark Dash is a highly addictive game that takes the physics puzzler to fun new heights with a unique cartoonish style starring funny little bath toys!

Kehadiran Shark Dash ini sendiri sekaligus menutup seluruh rangkaian program iTunes 12 Days of Gifts buat tahun ini. Dan pada artikel kali ini, kami akan merekap konten apa saja yang jadi gratis selama 11 hari ke belakang.

Kamu bisa mengunduh Shark Dash secara gratis untuk 24 jam ke depan dengan mengakses tautan ini.

Dan bagi kamu yang kelewatan program tahunan Apple yang satu ini, kamu bisa menunggu lagi hingga akhir tahun 2013 nanti karena seperti yang sebelumnya terjadi, Apple selalu menghadirkan program ini setiap akhir tahun.

Sampai jumpa akhir tahun lagi di program yang sama ya…:)


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : MakeMac

Latest