Follow Us

Bible Online: Kitab Suci Digital Praktis Buat Mac

Hendra Saputra - Rabu, 09 Januari 2013 | 17:11
Bible Online: Kitab Suci Digital Praktis Buat Mac

Bagi kamu yang suka dengan kitab suci digital, mungkin aplikasi ini bisa kamu pertimbangkan: Bible Online.

Aplikasi besutan Alex James dari iLife Technology ini, menawarkan sebuah kemudahan dalam mengakses kitab suci umat Nasrani langsung dari Mac.

Untuk menggunakannya, kamu hanya perlu tuliskan keyword yang kamu cari, atau bab yang kamu kehendaki untuk ditemukan. Dan jika sudah, kamu bisa memilih versi dan bahasa apa yang ingin kamu gunakan ketika membacanya. Terhitung ada 100 versi serta 50 terjemahan yang bisa kamu temukan dalam aplikasi ini, namun yang cukup disayangkan, bahasa Indonesia masih belum tersedia di dalamnya.

Kamu juga bisa membagikan kutipan-kutipan bacaan dari Bible Online langsung kepada teman-temanmu melalui email dan ragam jejaring sosial.

Serta yang menarik, ada fitur membaca kitab dari versi berbeda secara bersamaan. Fitur ini bisa dijadikan media perbandingan antara 1 versi kitab dengan versi yang lain. Untuk menggunakan fitur ini, kamu hanya perlu klik icon Add Parallel yang ada di bawah bar pemilihan bahasa.

Secara keseluruhan, aplikasi ini tidaklah sulit untuk dimanfaatkan. Kamu bisa memanfaatkannya setiap kali kamu berada di depan Mac, sambil menjalankan aktivitas pekerjaanmu sehari-hari.

Bible Online sendiri saat ini sedang hadir sebagai aplikasi gratis. Kamu bisa mendapatkannya dengan mengakses tautan ini, sebelum ia kembali berbayar.


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : MakeMac

Latest