Follow Us

Skype 6.1 Menghadirkan Fitur Telepon Langsung Lewat Safari

Hendra Saputra - Jumat, 11 Januari 2013 | 20:14
Skype 6.1 Menghadirkan Fitur Telepon Langsung Lewat Safari

Skype baru saja memutakhirkan aplikasinya buat platform Mac. Meski perubahan yang dihadirkan tidak begitu banyak, tapi pemutakhiran kali ini boleh dibilang cukup penting buat Skype.

Pasalnya, kali ini Microsoft menghadirkan fitur Click to Call buat Skype 6.1. Fitur ini dapat memungkinkanmu menelpon seseorang yang nomornya terdaftar di dalam sebuah situs langsung dari peramban Safari. Selain itu, kamu juga bisa menyimpan nomor telepon tersebut ke dalam daftar contact Skype mu.

Berikut ini apa saja yang baru di Skype 6.1:

  • Click to call: Allows Skype users to dial numbers from Safari on Mac. You can call a phone number or send an SMS to mobile from numbers listed on sites in Safari browser. You can also add the number to your Skype contact list for future reference.
  • Improved user profile view: Your account page is now easily accessible via your profile view. Easier to navigate and update your profile and account details.
Kemudian Skype 6.1 juga menghadirkan tampilan user profile yang dimutakhirkan. Kini kamu bisa mengupdate halaman akunmu dengan langkah yang lebih singkat lagi.

Skype 6.1 sendiri tersedia secara gratis di App Store dan untuk mengunduhnya, silahkan akses tautan ini.

[source site_name = “Skype” site_url = “http://blogs.skype.com/garage/2013/01/skype_61_for_mac.html “][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : MakeMac

Latest