Follow Us

Apple Akan Merilis iPad 5th Gen dan iPad mini 2 Bulan Maret Ini?

Hendra Saputra - Senin, 14 Januari 2013 | 11:02
Apple Akan Merilis iPad 5th Gen dan iPad mini 2 Bulan Maret Ini?

Analis dari Topeka Capital Markets (via MacRumors), Brian White, menuturkan pendapatnya bahwa Apple akan merilis iPad 5th Gen dan iPad mini 2 bulan Maret mendatang. Hal ini ia sampaikan berdasarkan hasil observasi yang ia lakukan pada CES 2013.

Penuturan Brian White ini senada dengan yang diungkapkan blog Mackotara bahwa Apple akan merilis iPad 5th Gen bulan Maret mendatang.

Berikut kutipannya:

Our checks at CES indicate Apple will release the iPad 5 and the second-generation iPad mini this March. The iPad 5 is expected to be lighter and thinner than the iPad 4 that was released in October, while the form factor of the iPad mini should be similar to the first generation iPad mini that debuted in October.

Jika pendapat sang analis benar, berarti iPad 4th Gen hanya beredar selama 5 bulan saja di pasaran. Dan yang lebih ironisnya, perangkat ini belum hadir di Indonesia dan versi berikutnya sudah mau hadir.

iPad 5th Gen sendiri digadang-gadang bakal memiliki ukuran yang lebih tipis, serta bobot yang lebih ringan.

Dan mengenai iPad mini 2, banyak pihak yang mengharapkan kehadiran Retina display di dalamnya nanti.

[source site_name = “MacRumors” site_url = “http://www.macrumors.com/2013/01/11/next-generation-ipad-and-ipad-mini-rumored-for-march-launch/”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : MakeMac

Latest