Follow Us

Apple Mengadakan Promo “Back To School” Buat Regional Australia dan New Zealand

Hendra Saputra - Rabu, 16 Januari 2013 | 16:04
Apple Mengadakan Promo “Back To School” Buat Regional Australia dan New Zealand

Buat kamu para pembaca MakeMac yang berdomisili di Australia dan New Zealand, berikut ini kabar gembira buat kamu.

Promo tahunan Apple “Back To School” telah kembali digelar. Bagi kamu pelajar, orang tua dan guru, akan mendapatkan iTunes Gift Card sebesar AUD $100 (NZ$125) setiap pembelian MacBook Pro, MacBook Air, iMac dan Mac Pro. Hampir seluruh jajaran Mac (kecuali Mac mini) ikut serta dalam promo ini, bahkan Mac refurbished. Selain itu kamu juga akan mendapatkan iTunes Gift Card AUD $50 (NZ$65) jika kamu membeli iPad with Retina display (4th Gen).

Kamu sendiri bisa membelanjakan iTunes Gift Card yang telah kamu terima untuk membeli konten-konten atau app yang kamu perlukan dalam aktivitas belajarmu.

Promo ini berlangsung dari tanggal 15 Januari 2013 hingga 1 April 2013, so jangan sampai ketinggalan ya.

Apple sendiri baru saja mengadakan promo "Back To School di regional Amerika Utara dan Eropa pada bulan Juni lalu, tahun 2012. Dan sebelumnya, Apple juga baru saja menyelesaikan promo iTunes 12 Days of Gifts di mana Indonesia, merupakan salah satu negara yang ikut kebagian promo ini.

[source site_name = “Apple|via Cult of Mac” site_url = “http://store.apple.com/au-hed/browse/campaigns/back_to_school|http://www.cultofmac.com/210368/apples-back-to-school-promotion-goes-live-down-under/”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Hendra Saputra

Latest