Follow Us

Kini Axis Juga Menyediakan Bundling iPhone 5

Sayz Lim - Jumat, 18 Januari 2013 | 18:24
Kini Axis Juga Menyediakan Bundling iPhone 5

Berdasarkan berita yang kami kutip dari Trenologi, kini AXIS juga mulai menyediakan paket bundling iPhone 5. Satu bulan setelah peluncuran iPhone di Indonesia, AXIS menyusul operator besar lainnya dalam menawarkan harga dan paket yang variatif bagi pengguna iPhone di Indonesia.

Bundling AXIS tersedia dalam beberapa pilihan dan tidak terbatas pada iPhone 5, namun juga meliputi iPhone 3GS, iPhone 4, dan iPhone 4S. Pilihan yan variatif membuat paket bundling bisa didapatkan mulai dari Rp. 2.799.000 sampai Rp. 9.999.000 tanpa terikat kontrak. Berbagai bonus seperti gratis kartu perdana, gratis telepon, dan gratis SMS mendampingi paket bundling AXIS. Tentu saja bagi pengguna iPhone, paket Internet gratis sebesar 800 MB bisa menjadi perbandingan dengan operator lainnya.

Berikut ini adalah paket bundling iPhone yang ditawarkan AXIS:

AXIS juga menyediakan casing gratis iPhone 3GS dan iPhone 5 selama pesediaan masih ada. Kamu bisa mendapatkan informasi lengkap paket bundling iPhone ini di situs resmi AXIS.

[source site_name = “Trenologi” site_url = “http://www.trenologi.com/201301189154/AXIS-tawarkan-bundling-iphone-termasuk-iphone-5/”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : MakeMac

Latest