Follow Us

Penampilan Steve Jobs dan Wozniak Dalam 2 Foto Terbaru Film jOBS

Hendra Saputra - Senin, 21 Januari 2013 | 14:44
Penampilan Steve Jobs dan Wozniak Dalam 2 Foto Terbaru Film jOBS

26 Januari 2012 mendatang, untuk pertama kalinya, film biografi Steve Jobs berjudul jOBS akan diputar pada festival film Sundance. Dan menjelang pemutaran perdananya, USA Today menghadirkan foto-foto menarik dari cuplikan film tersebut. Berikut foto-fotonya:

Dan 1 foto lainnya dari 9to5mac:

Dari foto-foto tersebut, Kutcher sangat mirip dengan Steve Jobs. Tapi bagaimana dengan pasangannya? Apakah ia mirip dengan Woz muda menurutmu?

Selain itu, USA Today juga menuliskan salah satu pengalaman menarik dalam artikelnya tersebut. Josh Gad, sang pemeran Woz mengutarakan bahwa Kutcher amat mirip dengan Jobs. Ia juga menuturkan bahwa seakan-akan ia sedang berada di dalam 1 ruangan yang sama dengan sang pendiri Apple ketika bersama Kutcher.

Berikut kutipannya:

“When he showed up, it sent a ripple of shock throughout the set. Everyone was like, ‘We’re in the presence of Jobs. Let’s go do this.’ It was literally like being in the room with the creator of Apple. This is one of those roles that’s the perfect fit.”

Penasaran dengan film ini? Bersabarlah. jOBS direncanakan untuk rilis secara resmi bulan April 2013 mendatang.

[source site_name = “USA Today” site_url = “http://www.usatoday.com/story/life/movies/2013/01/15/steve-wozniak-steve-jobs-biopic/1815651/#”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : MakeMac

Latest