Follow Us

Apple Kembali Mengadakan Program ‘Red Friday’ Buat Negara-Negara di Asia

Hendra Saputra - Selasa, 22 Januari 2013 | 14:21
Apple Kembali Mengadakan Program ‘Red Friday’ Buat Negara-Negara di Asia

Menjelang tahun baru Imlek yang akan jatuh tanggal 10 Februari 2013 mendatang, Apple kembali mengadakan program tahunan mereka buat beberapa negara di Asia bertajuk ‘Red Friday’.

Program ini memiliki konsep yang sama dengan ‘Black Friday’, yakni Apple akan memberikan promo-promo menarik selama diadakannya program ini, mulai dari diskon khusus perangkat iOS, lini komputer Apple hingga aksesoris lainnya seperti Smart Cover.

‘Red Friday’ sendiri akan digelar pada tanggal 25 Januari 2013 selama 1 hari saja. Dan terkait program ini, mereka sudah merilis gift guide buat para konsumen yang ingin berpartisipasi.

Terhitung 5 negara di Asia seperti Singapura, Thailand, China, Hong Kong dan Malaysia ikut serta dalam program tahunan Apple ini.

Sebelumnya, Apple baru saja selesai menggelar program tahunannya di Jepang yang bertajuk ‘Lucky Bag’. Pada program yang juga diadakan selama 1 hari saja ini, Apple menyediakan sebuah tas dengan konten misterius seharga hampir 4 juta rupiah. Beragam kejutan yang tersedia di dalam tas tersebut antara lain MacBook Air dan juga iPad.

[source site_name = “Apple|via 9to5mac” site_url = “http://store.apple.com/sg/browse/new_year/red_friday|http://9to5mac.com/2013/01/21/apple-to-hold-red-friday-shopping-event-in-asia-on-january-25th-celebrates-chinese-new-year/”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Hendra Saputra

Latest