Follow Us

Light 2 : Senter Stylish Untuk iPhone

Kuswanto - Rabu, 23 Januari 2013 | 14:57
Light 2 : Senter Stylish Untuk iPhone

Ketika iPhone belum mempunyai lampu flash, para pengguna mengakalinya dengan membuat layar iPhone seterang mungkin. Bahkan ada beberapa aplikasi senter yang hanya menampilkan warna putih selayar. Setelah ada lampu flash yang mulai hadir pada iPhone 4, aplikasi senter beralih menggunakan lampu flash yang mempunyai sorotan cahaya lebih kuat dibandingkan layar iPhone.

Ada banyak aplikasi senter di App Store, tapi ada satu aplikasi yang menarik perhatian kami. Perkenalkan Light 2, bagi kami aplikasi ini merupakan aplikasi senter yang sempurna. Antarmuka cantik dengan kontrol yang intuitif dan fitur-fitur yang sesuai dengan kegunaan aplikasinya.

Ketika membuka Light 2 pertama kali, saya yakin kamu pasti langsung mengerti. Tombol power yang berukuran besar untuk menyalakan lampu flash. Di bawahnya ada tiga tombol fitur yang bisa kamu pilih. Tombol kiri untuk SOS, untuk keadaan darurat, lampu led akan berkedip kedip mengikuti kode morse untuk meminta pertolongan. Tombol tengah untuk Flashlight (senter), lampu led akan menyala terus menerus. Tombol paling kanan, Flash, lampu flash iPhone akan berkedip-kedip seperti lampu sen pada mobil, mungkin ini cocok untuk pengguna iPhone yang suka bersepeda pada malam hari yang dapat menjadikan iPhone sebagai lampu penanda. Dalam mode Flash, kamu bisa mengatur interval kecepatan kedipan cahaya tergantung kebutuhan. Selain itu, kamu bisa mengatur intensitas kecerahan cahaya lampu flash dengan mengatur kontrol yang ada di kanan atas tombol power.

Kami sangat merekomendasikan Light 2 sebagai aplikasi yang wajib kamu ada di setiap iPhone 4 ke atas. Keadaan darurat bisa terjadi kapanpun tak terduga, lampu flash iPhone yang sangat terang memungkinkan sinyal SOS dapat dilihat dari jauh. Atau mungkin bisa juga dipakai untuk senter ketika mobil mogok pada malam hari.

Light 2: Gratis


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Kuswanto

Latest