Follow Us

Foto Ashton Kutcher Ketika Memerankan Steve Jobs Tua

Hendra Saputra - Senin, 28 Januari 2013 | 15:01
Foto Ashton Kutcher Ketika Memerankan Steve Jobs Tua

Ashton Kutcher, sang pemeran Steve Jobs dalam film biografis ’JOBS’, hari ini mempublikasikan foto dirinya ketika berperan sebagai Jobs tua lewat akun Twitternya.

Foto yang mengambil konsep side-by-side tersebut menunjukan bahwa Kutcher memang terlihat sangat mirip dengan Jobs. Tidak hanya ketika ia memerankan Jobs muda, tapi ia ternyata juga mirip ketika memerankan Jobs tua. Ia memiliki pandangan yang sama tajamnya dengan Jobs.

Dalam kicauannya, Kutcher mengucapkan terima kasih kepada pihak festival film Sundance atas dukungannya terhadap ‘JOBS’.

Thank you Sundance for your support of Jobs

Baru-baru ini, cuplikan dari film tersebut beredar. Dalam cuplikan itu, terlihat bahwa Jobs tengah menyadarkan Wozniak (Josh Gad) mengenai pentingnya peran komputer buat hidup manusia.

Namun terkait cuplikan tersebut, Wozniak mengatakan kalau sebenarnya adegan itu tidak pernah terjadi di kehidupan nyata. Ia mengutarakan bahwa sebenarnya ialah yang lebih dulu mengetahui pentingnya komputer buat umat manusia ketimbang Jobs. Hal ini sendiri tidak lepas berkat keanggotaannya di klub komputer Homebrew.

‘JOBS’ baru akan dirilis secara luas tanggal 19 April 2013 mendatang.

[source site_name = “via Redmond Pie” site_url = “http://www.redmondpie.com/ashton-kutcher-tweets-out-a-side-by-side-steve-jobs-comparison-photo-the-resemblance-is-striking/”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : MakeMac

Latest