Follow Us

Sublime Text 3 Beta Tersedia Bagi Pengguna Terdaftar

Sayz Lim - Rabu, 30 Januari 2013 | 12:44
Sublime Text 3 Beta Tersedia Bagi Pengguna Terdaftar

Sublime Text 3 Beta kini sudah tersedia bagi pengguna yang terdaftar. Pengembang Sublime Text, Jon Skinner, dalam bagian akhir tulisan di blognya menjelaskan bahwa lisensi Sublime Text 3 akan dijual dengan harga $70, bertambah $11 dari harga sebelumnya yang hanya $59, walaupun kamu dapat menggunakan setiap fitur Sublime Text secara lengkap tanpa membutuhkan lisensi.

Sublime Text adalah teks editor berbasis Python yang cukup terkenal di kalangan pengembang, penulis, dan desainer. Pada update kali ini, Sublime Text mencegah plugin merusak Sublime Text, dan mempercepat pembukaan aplikasi di awal. Selain peningkatan kecepatan, sekarang Sublime Text juga menggunakan Python 3.3 untuk setiap plugin, serta memperkenalkan symbol indexing yang membaca semua file dalam sebuah proyek untuk dibuat indeks simbol pada saat pencarian.

Sublime Text 3 berjalan di semua sistem yang mampu menggunakan Sublime Text 2, kecuali OS X Snow Leopard 10.6. Bagi pelanggan yang sudah mempunyai lisensi Sublime Text 2, maka kamu dapat mendapatkan lisensi Sublime Text 3 dengan harga $30, sedangkan hanya $15 untuk yang baru membeli Sublime Text 2 baru-baru ini.


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : MakeMac

Latest