Follow Us

SimCity Siap Hadir di Mac Secara Native Pada Maret 2013

Sayz Lim - Rabu, 30 Januari 2013 | 15:16
SimCity Siap Hadir di Mac Secara Native Pada Maret 2013

Maxis baru saja mengumumkan bahwa SimCity, game simulasi pembangunan kota, buat Mac akan hadir pada Maret 2013. Bukan sekadar porting versi Windows ke Mac seperti yang pernah dilakukan dengan SimCity 4 dulu, kali ini Maxis membangun ulang SimCity buat Mac sebagai aplikasi native. Sebagai aplikasi native Mac, tentu saja SimCity akan berjalan lebih cepat dan lancar.

Baca Reviewnya: Kesan Pertama SimCity for Mac: Kompleksitas Yang Menyenangkan

SimCity terbaru menggunakan gameplay yang serupa dengan SimCity 4, tetapi kali ini lebih menekankan sistem online di mana aksi kamu dapat mempengaruhi kota tetangga. Kelebihan sistem online memungkinkan kamu berinteraksi dengan sesama pemain tanpa peduli versi game yang dipakai. Jadi baik SimCity untuk Windows ataupun Mac tidak berbeda.

SimCity juga menambahkan beberapa elemen baru dalam game yang membuatnya semakin realistis. Selain harus menghadapi polusi udara dan sampah, kini sebagai mayor, kamu juga harus mengurus kotoran penduduk. Kalau sebelumnya pompa air bisa dipasang di lokasi manapun, sekarang kamu harus mencari lokasi dengan sumber air yang berlimpah. Penduduk akan berkeliaran bila dizoom dari dekat, dan setiap truk sampah memiliki kapasitas maksimum yang bisa dipantau. Sebagai pemain, kamu bisa merasakan sebuah kota yang benar-benar hidup.

Tidak sabar ingin membeli game ini? SimCity masih belum bisa dipesan saat ini. Untuk memuaskan rasa ingin tahu kamu sekarang, silakan nonton video trailer beserta gameplay di bawah.

[source site_name = “SimCity” site_url = “http://www.simcity.com/en_US/blog/article/simcity-mac-faq”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : MakeMac

Latest