Follow Us

Eyes Free Sambangi Mobil Keluaran Honda Tahun Ini

Hendra Saputra - Kamis, 31 Januari 2013 | 11:22
Eyes Free Sambangi Mobil Keluaran Honda Tahun Ini

Fitur Eyes Free akan segera menyambangi mobil-mobil keluaran Honda tahun ini. Berdasarkan rilis persnya, Honda menyatakan kalau lini produk mereka seperti Honda Accord, Acura RDX dan ILX, telah dipilih untuk menghadirkan fitur tersebut kepada konsumennya.

Assistant vice president Honda Amerika, Vicki Poponi, menyatakan bahwa fitur ini akan menghadirkan konektivitas generasi berikutnya. Penyediaan kemampuan ini pula merupakan langkah Honda dalam rangka memenuhi kebutuhan konsumennya.

“iPhone has become so integral to people’s lives that they continue to use them in their vehicles,” said Vicki Poponi, assistant vice president of automobile product planning, American Honda. “Offering Honda and Acura owners Siri and its Eyes Free mode via Bluetooth is an incredible opportunity to provide next-generation connectivity and meet our customer’s ever-changing needs.”

Sebelumnya General Motors merupakan produsen pertama yang menghadirkan fitur anyar Apple ini ke lini produk Chevroletnya.

Eyes Free pertama kali diperkenalkan ketika WWDC 2012 silam. Dengan fitur ini, pengguna bisa memerintahkan Siri dengan hanya menekan sebuah tombol saja yang terletak di kemudi mobil. Ini membuat pengguna tidak perlu lagi melihat layar ponsel untuk meminta sebuah hal kepada Siri.

[source site_name = “Honda|via VentureBeat” site_url = “http://www.honda.com/newsandviews/article.aspx?id=7070-en|http://venturebeat.com/2013/01/30/honda-siri-integration/”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Hendra Saputra

Latest