Follow Us

Grubwithus Merilis Aplikasi Social Dinning App Bertajuk GrubTonight

Hendra Saputra - Kamis, 31 Januari 2013 | 16:14
Grubwithus Merilis Aplikasi Social Dinning App Bertajuk GrubTonight

Grubwithus, sebuah layanan jejaring sosial buat para pecinta kuliner, menghadirkan layanannya tersebut buat platform iOS dalam bentuk aplikasi berjudul GrubTonight.

Sebagai informasi, Grubwithus adalah sebuah layanan yang memungkinkan kamu untuk mengatur jadwal acara makan dengan grup, komunitas, teman-teman, atau siapapun. Dengan kata lain, Grubwithus berfungsi untuk mengumpulkan orang-orang, dan mengajak mereka makan bersama denganmu.

Aplikasi GrubTonight ini sendiri memiliki konsep yang sepenuhnya sama dengan layanan Grubwithus, perbedaannya hanya terletak pada notifikasi peringatan sebelum acara makan tersebut dimulai – karena GrubTonight adalah aplikasi di iOS.

Selain membuat acara makan sendiri, kamu juga bisa bergabung dengan acara makan yang diadakan oleh user lainnya. Dan yang lebih menariknya lagi, sebelum acara makan tersebut berlangsung, kamu bisa membayar biayanya lebih dulu dengan kartu kreditmu.

Sementara aplikasi ini baru mendukung para user yang berada di regional Los Angeles saja. Namun perusahaan ini mengungkapkan kalau mereka akan segera melebarkan saya ke regional-regional lainnya.

Jika kamu tertarik, kamu bisa mencoba layanan Grubwithus lebih dulu. Dan apabila kamu pemegang AppleID US, kamu bisa mengunduh GrubTonight dengan masuk ke tautan ini. Bila sudah mencoba, jangan lupa ajak tim MakeMac makan ya…:D

[source site_name = “via GigaOm” site_url = “http://gigaom.com/2013/01/28/grubwithus-launches-a-social-dining-app-for-the-impatient-grubtonight/”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Hendra Saputra

Latest