Follow Us

Facebook Akan Meluncurkan Pesaing ‘Find My Friends’ Pertengahan Maret Ini?

Hendra Saputra - Selasa, 05 Februari 2013 | 13:07
Facebook Akan Meluncurkan Pesaing ‘Find My Friends’ Pertengahan Maret Ini?

Diperkirakan, pertengahan bulan baret mendatang, Facebook akan segera meluncurkan app baru yang akan menyaingi Find My Friends.

Menurut penuturan Bloomberg, aplikasi ini dirancang untuk membantu pengguna menemukan teman-teman terdekatnya. Ya, mirip dengan Find My Friends memang, aplikasi yang akan memungkinkan kita untuk mengetahui keberadaan dari seseorang.

The app, scheduled for release by mid-March, is designed to help users find nearby friends and would run even when the program isn’t open on a handset, said one of the people, who asked not to be identified because the plans aren’t public

The Next Web sendiri berujar bahwa menggunakan aplikasi Facebook ini berpotensi mengalahkan Find My Friends. Find My Friends hanya menunjukan lokasi dari orang yang ada di daftar contact kita saja, sedangkan aplikasi Facebook ini, ia memanfaatkan daftar teman yang ada di akun Facebook kita. Apa artinya? Artinya, kita tidak perlu lagi mengundang orang-orang yang ingin kita lacak/ketahui keberadaannya lebih dulu.

Facebook sendiri belum memberikan komentarnya mengenai kehadiran aplikasi ini.

Okay, kegiatan stalking lewat Facebook sepertinya akan naik ke tingkat yang lebih tinggi lagi. Setuju?

[source site_name = “Bloomberg|via The Next Web” site_url = “http://www.bloomberg.com/news/2013-02-04/facebook-is-said-to-create-mobile-location-tracking-app.html|http://thenextweb.com/facebook/2013/02/05/facebook-find-my-friends-may-be-better-than-apple/”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Hendra Saputra

Latest