Follow Us

Tanpa Kabar Selama 2 Tahun, CleanMyMac 2 Bakal Dirilis Bulan Ini

Sayz Lim - Selasa, 05 Februari 2013 | 13:24
Tanpa Kabar Selama 2 Tahun, CleanMyMac 2 Bakal Dirilis Bulan Ini

Kalau kamu menggunakan Gemini, maka kamu seharusnya mengenal MacPaw. Perusahaan yang telah mengembangkan berbagai aplikasi cantik di Mac ini kemarin menghadiri MacWorld dan mengenalkan salah satu aplikasi terbaru mereka, CleanMyMac 2. TUAW memiliki kesempatan untuk mencoba langsung versi terbaru dari CleanMyMac yang dirilis sejak beberapa tahun lalu.

CleanMyMac 2 adalah aplikasi yang berguna untuk membersihkan Mac dari file-file yang tidak dibutuhkan. MacPaw pertama kali mengumumkan pengembangan CleanMyMac 2 sejak 2 tahun lalu, menjanjikan pemilik lisensi CleanMyMac bisa menerima update secara gratis. Sejak pengumuman, MacPaw tidak pernah membahas CleanMyMac 2 hingga mereka menampilkan versi terbaru di event Macworld 2013. MacPaw juga memastikan bahwa CleanMyMac 2 akan dirilis pada bulan Februari ini.

Melihat ulasan dari TUAW, CleanMyMac 2 sepertinya hanya mendapat perubahan tampilan. Semua fitur-fitur yang sudah ada di versi pertama juga tetap ada di versi kedua. Uninstaller CleanMyMac 2 ditulis ulang dan diharapkan bisa berjalan dengan lebih lancar.

Berhubung CleanMyMac berpotensi menghapus file-file system di Mac, maka ia tidak akan tersedia di Mac App Store dan hanya bisa didapatkan dari store MacPaw. Seperti yang sudah dijelaskan, pemilik yang sudah membeli lisensi CleanMyMac bisa menerima update kali ini secara gratis.

[source site_name = “TUAW” site_url = “http://www.tuaw.com/2013/02/04/clean-my-mac-2-coming-in-february/”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Sayz Lim

Latest