Follow Us

Belkin dan LEGO Bekerjasama Untuk Menghadirkan Case Bricks Buat iPhone & iPod touch

Hendra Saputra - Selasa, 12 Februari 2013 | 13:36
Belkin dan LEGO Bekerjasama Untuk Menghadirkan Case Bricks Buat iPhone & iPod touch

Pengguna iOS memang selalu dimanjakan oleh para pengembang aksesoris pihak ketiga. Kali ini Belkin yang akan memanjakanmu.

Belkin telah bekerjasama dengan LEGO, untuk menghadirkan sebuah case khusus buat iPhone dan iPod dengan desain khas ala bricks LEGO.

Nantinya, dengan menggunakan case ini, kamu bisa menambahkan setiap bricks LEGO yang kamu punya, ke case perangkatmu tersebut. Case ini sendiri didesain khusus buat penggemar LEGO segala umur.

Patrick Sullivan, director of product management Belkin mengatakan bahwa kerjasama ini membuka peluang buat menghadirkan konsumen baru untuk Belkin. Berikut kutipannya:

“The LEGO company is a renowned global brand, synonymous with quality, design and most importantly, fun,” said Patrick Sullivan, director of product management at Belkin. “This partnership opens up a whole new audience for Belkin and we are extremely excited to work together on a line of cases based on iconic LEGO toys that will inspire creativity and promote individuality in people of all ages.”

Belum diketahui berapa harga yang akan dibanderol oleh Belkin untuk case ini.

Berminat?

[source site_name = “via App Advice” site_url = “http://appadvice.com/appnn/2013/02/belkin-lego-announce-partnership-to-create-buildable-ios-device-cases”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Hendra Saputra

Latest