Follow Us

Perangkat iOS Akan Mendukung Kemampuan Transfer Data Super Cepat?

Hendra Saputra - Senin, 18 Februari 2013 | 13:28
Perangkat iOS Akan Mendukung Kemampuan Transfer Data Super Cepat?

Perangkat iOS tampaknya akan mendukung konektivitas super cepat USB 3.0, dengan kecepatan transfer data hingga 5 Gbps. Pasalnya, di laman Jobs at Apple telah ditemukan kalau sang raksasa teknologi sedang mencari kandidat buat mengisi posisi Sr. Software Quality Engineer (USB).

Seperti yang tertera di dalam tabel kualifikasi tersebut, Apple menyebutkan bahwa orang tersebut harus memiliki pengetahuan mengenai konektivitas USB 2.0 maupun USB 3.0.

Knowledge of high speed bus device testing HS (USB 2.0) and SS (USB 3.0)

Hal ini sendiri memiliki korelasi dengan Lightning. Konektor baru 8-pin ini digadang-gadang sudah mampu mendukung USB 3.0. Namun pada kenyataannya, ketika dikoneksikan dengan port USB 3.0, Lightning hanya mampu menghadirkan kecepatan di tingkat USB 2.0 saja.

Sebelumnya, Apple juga tengah mencari seorang Plastic Design Engineer yang diramalkan, bakal mengerjakan proses pembuatan plastik dengan teknik baru buat iPhone murah. Mengenai iPhone murah sendiri, perangkat ini dikabarkan bakal menghancurkan identitas Apple.

[source site_name = “via AppAdvice” site_url = “http://appadvice.com/appnn/2013/02/job-opening-hints-that-ios-devices-might-be-gaining-usb-3-0-support”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Hendra Saputra

Latest