Follow Us

Game Lokal Train Legend Tembus 5 Besar App Store US, dan Kerjasama Sang Pengembang Dengan Gimmie

Hendra Saputra - Senin, 18 Februari 2013 | 17:12
Game Lokal Train Legend Tembus 5 Besar App Store US, dan Kerjasama Sang Pengembang Dengan Gimmie

TouchTen, salah satu pengembang game yang berbasis di Jakarta, mengumumkan bahwa Train Legend (game baru besutan TouchTen), berhasil memecahkan rekor yang telah mereka buat sebelumnya dengan Infinite Sky. Mereka juga mempublikasikan kerjasamanya dengan salah satu start-up di Singapura, Gimmie.

Berdasarkan rilis persnya, Train Legend diinformasikan telah diunduh oleh 200.000 orang dalam waktu 24 jam saja. Game ini sendiri berhasil menembus posisi 5 besar di App Store regional US, dan mencapai peringkat pertama di kategori Arcade, peringkat 4 di kategori Games dan peringkat 2 di kategori Puzzle. Sebelumnya, Infinite Sky hanya berhasil menembus hingga 10 besar saja (dan top 10 di 43 negara), dan game TouchTen yang lainnya, Sushi Chain, masuk ke dalam top 8 di App Store yang sama.

CEO TouchTen, Anton Soeharyo, menyatakan tanggapannya atas pencapaian ini:

“Train Legend is a fun game for all ages, we are humbled by this experience and we find the validation that our lean team of 15 people from Indonesia have what it takes to compete in the global market.”

Kamu bisa mengunduh Train Legend (gratis) buat iPhone dan iPad, lewat tautan ini.

Selain itu, TouchTen juga mengumumkan kerjasamanya dengan start-up yang berbasis di Singapore, Gimmie.

Berkat kerjasama ini, nantinya setiap user yang memainkan game-game besutan TouchTen, bisa mengumpulkan poin dan menukarkannya dengan hadiah-hadiah yang telah disediakan – sebagai contoh, voucher diskon.

Sebelumnya, TouchTen baru saja mengumumkan kalau Infinite Sky berhasil masuk ke dalam What’s Hot di App Store China.


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Hendra Saputra

Latest