Follow Us

Right Zoom: Mendapatkan Fungsi Maximize Ala Windows

Sayz Lim - Selasa, 19 Februari 2013 | 16:14
Right Zoom: Mendapatkan Fungsi Maximize Ala Windows

Cara OS X menangani jendela aplikasi memang sulit dipahami oleh pengguna yang berpindah dari Windows. Fungsi maximize di Windows memperbesar jendela sebesar ukuran layar, sedangkan OS X hanya memperbesar sesuai dengan lebar dari isi aplikasi. Kalau kamu ingin mendapatkan fungsi yang sama dengan Windows, maka kamu harus mencoba aplikasi Right Zoom.

Right Zoom adalah aplikasi yang mengubah perilaku maximize jendela aplikasi di OS X. Kamu hanya perlu menjalankan aplikasi dan centang Activate Right Zoom, kemudian piilh «Apply» maka semua jendela akan bertingkah seperti jendela-jendela di Windows. Kamu juga bisa memperbesar jendela aplikasi seukuran layar saat tombol tertentu ditekan, dengan cara menentukan hotkey.

Right Zoom menawarkan pilihan bagi kamu yang ingin menentukan aplikasi mana saja yang akan menerapkan perilaku baru. Buka tab Applications dan susun satu per satu aplikasi sesuai keinginan. Setelah semua selesai, pilih «Apply» kembali dan matikan Right Zoom. Ia akan berfungsi meskipun tidak aktif di Dock.

Website | Download | Harga: Gratis


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Sayz Lim

Latest