Follow Us

Rilis LINE Band dan LINE Play, Instant Messaging LINE Semakin Lengkap Saja

Hendra Saputra - Rabu, 20 Februari 2013 | 15:16
Rilis LINE Band dan LINE Play, Instant Messaging LINE Semakin Lengkap Saja

Layanan yang dimiliki aplikasi instant messaging LINE memang banyak. Jumlahnya sendiri kini bertambah 2 lagi dengan kehadiran LINE Band dan LINE Play.

Seperti berita yang kami kutip dari Trenologi, LINE Band memiliki fungsi layaknya jejaring sosial. Dengan Band, kita bisa mengundang teman-teman kita dalam satu grup (sebut Band) untuk kemudian berinteraksi dengan beragam cara yang sudah disediakan – bulletin board, gallery dan chat.

LINE Band mungkin bisa kita anggap sebagai private Facebook.

Pada bulletin board, kita bisa membagikan teks, gambar, video, lokasi, kartu hingga polling, sedangkan pada fitur gallery, anggota bisa membagikan foto dan membuat album. Untuk chat, di sinilah kamar buat para anggota untuk berbincang.

Lain dengan LINE Band, LINE Play memiliki konsep yang lebih unik lagi.

Sesuai dengan namanya, LINE Play memungkinkan kita untuk berinteraksi menggunakan avatar yang sudah kita buat dan kita hias sekaligus. Bahkan, kita juga bisa membuat dunia avatar sendiri.

Kedua aplikasi ini sebenarnya sudah rilis di Jepang sejak 5 bulan silam namun, setelah meraih 5 juta lebih pengguna, NHN pun memutuskan untuk merilisnya secara luas ke seluruh dunia.

Tertarik mencobanya? Kamu bisa mengunduh LINE Band dan LINE Play gratis di App Store.

[source site_name = “Trenologi” site_url = “http://www.trenologi.com/2013022010822/line-rilis-line-band-dan-line-play/”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Hendra Saputra

Latest