Follow Us

Apple Mencari Orang Untuk Memperbaiki Data Maps Australia

Hendra Saputra - Senin, 25 Februari 2013 | 14:27
Apple Mencari Orang Untuk Memperbaiki Data Maps Australia

Apple mengumumkan dalam laman Jobs at Apple bahwa mereka tengah mencari orang yang berkapabilitas memperbaiki pemetaan Australia di Apple Maps.

Jabatan yang disebut dengan ‘Maps Ground Truth Data Specialist’ ini, mewajibkan siapapun pengisinya nanti untuk menghadirkan data yang akurat, mengumpulkan informasi mengenai sebuah regional, melakukan pengujian, dan mengevaluasi produk kompetitor.

Berikut deskripsinya:

The Maps team is looking for people with knowledge of mapping, great testing skills, and local expertise to help us build better and better maps.

In this position, you will be responsible for the quality of map data for your region. You will test changes to map data, provide feedback on unique local map requirements, collect ground truth information, and evaluate competing products.

Posisi ini sendiri nantinya akan tergabung ke dalam tim Maps di Apple.

Langkah ini adalah salah satu upaya Apple untuk membenahi Apple Maps. Sebelumnya, diberitakan kalau petugas kepolisian di Australia sempat menyatakan kalau Apple Maps sangatlah berbahaya.

Apple juga diketahui tengah memburu orang-orang yang sebelumnya mengerjakan Google Maps untuk berpindah ke Apple dan mengerjakan Apple Maps.

[source site_name = “via MacRumors” site_url = “http://www.macrumors.com/2013/02/22/apple-hiring-maps-ground-truth-data-specialist-in-australia/”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Hendra Saputra

Latest