Follow Us

Nantinya, Kamu Bisa Mengontrol Clear for Mac Dengan Gerak Isyarat

Hendra Saputra - Rabu, 27 Februari 2013 | 12:36
Nantinya, Kamu Bisa Mengontrol Clear for Mac Dengan Gerak Isyarat

Pengembang aplikasi to-do Clear, Realmac Software, mengumumkan bahwa Clear for Mac akan mendukung Leap Motion. Leap Motion sendiri adalah sebuah aksesoris yang memungkinkan kamu mengontrol Mac dengan gerak isyarat.

Berikut cuplikannya:

Realmac Software menuturkan bahwa mereka telah melakukan uji coba terhadap kompatibilitas aplikasinya ini dengan Leap Motion. Clear akan mendukung kemampuan ini begitu Leap Motion resmi diluncurkan.

“Just before Christmas, the Clear for Mac team gathered around a box that had arrived from San Francisco. Inside, was a rather intriguing piece of hardware. Over the past couple of months, we’ve been stealthily working on adding support for this futuristic piece of hardware to Clear for Mac – and today we’re thrilled to announce that Clear for Mac will soon support the rather incredible Leap Motion controller.”

Harus diakui, menavigasi Clear memang lebih asik jika menggunakan gestur. Dan dengan perpaduan Clear for Mac dan Leap Motion, menavigasikan aplikasi ini akan jadi lebih mudah dan terkesan futuristik. Ya, layaknya seorang Jedi yang sedang menggunakan The Force.

Leap Motion dibanderol seharga $70, dan akan diluncurkan awal tahun 2013. Jika berminat, kamu bisa melakukan pre-order di tautan ini.

[source site_name = “Realmac Blog” site_url = “http://realmacsoftware.com/blog/leap-into-the-future-with-clear-for-mac”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : MakeMac

Latest