Follow Us

Ganti Warna Dasar iPhone 5 dan iPad Mini Milikmu Dengan AnoStyle

Hendra Saputra - Rabu, 27 Februari 2013 | 17:16
Ganti Warna Dasar iPhone 5 dan iPad Mini Milikmu Dengan AnoStyle

9to5mac hari ini mempublikasikan sebuah pengalaman menarik mereka terkait mengubah warna iPhone 5. Memanfaatkan jasa layanan AnoStyle, Élyse Betters sang penulis mengubah warna iPhone 5 miliknya jadi warna emas.

Sesuai dengan yang diungkapkan Betters, ia menyukai hasil akhir yang ia dapat dengan iPhonenya. Sangat rapi dan serasa memegang iPhone edisi khusus.

It feels and looks like my iPhone, only in gold. I feel like I own a limited edition iPhone (dusts shoulder off)—and at least four people have asked me how I managed to snag a gold iPhone.

Bagi kamu yang belum tahu, AnoStyle adalah perusahaan yang menawarkan metode anodization unik, dan akan merubah warna perangkatmu jadi sesuai keinginan. Terhitung, ada 14 warna pilihan yang mereka tawarkan yakni: merah, merah muda, kuning, jingga, biru, biru muda, hijau, ungu, emas, kuning tembaga, perunggu, blue steel, rose gold dan hitam.

Biaya yang dibanderol mungkin agak mahal seharga $249 (hampir 2,5 juta rupiah) buat sebuah iPhone 5 dan $299 (hampir 3 juta rupiah) untuk iPad mini, namun menurut penuturan Betters, itu sebanding.

AnoStyle sendiri tersedia di 50 negara dan kabar baiknya, Indonesia juga termasuk sebagai salah satu negara jangkauan mereka.

Kamu bisa cari tahu lebih banyak soal AnoStyle dengan mengakses situs resminya, atau membaca ulasan 9to5mac mengenai iPhone 5 emas milik mereka. Kalau kamu tertarik, kamu juga bisa akses tautan ini untuk mengubah warna iPhone 5 milikmu – jangan milik orang lain yang diubah…:D

[source site_name = “9to5mac” site_url = “http://9to5mac.com/2013/02/26/hands-on-with-anostyle-gold-iphone-and-50-promo-code-photos/”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : MakeMac

Latest