Follow Us

Agate Studio dan Chillingo Merilis Up In Flames, Game Slingshot-Puzzle Yang Lucu

Hendra Saputra - Kamis, 28 Februari 2013 | 16:46
Agate Studio dan Chillingo Merilis Up In Flames, Game Slingshot-Puzzle Yang Lucu

Agate Studio, salah satu pengembang game lokal, bekerja sama dengan Chillingo dan menghadirkan ‘Up In Flame’, game slingshot-puzzle buat iOS yang tidak boleh kamu lewatkan.

Berdasarkan rilis persnya, game ini merupakan game pertama Agate Studio setelah sebelumnya lebih condong mengerjakan game advertising seperti Pocari Futsal dan Cerebrovit Academy.

Terkait hal ini, Chief Operation Officer Chillingo Ed Rumley mengatakan bahwa pihaknya bangga bekerjasama dengan Agate Studio. Ia juga memiliki harapan besar akan game karya anak bangsa yang satu ini.

Berikut kutipannya:

Up In Flames sendiri adalah game bergenre slingshot-puzzle di mana dalam game ini, kamu akan memerankan Baff sang naga hijau yang lucu.

Game ini menceritakan petualangan Baff dalam menyelamatkan teman-temannya yang diculik oleh para penjahat – Sharks, Wolves dan Yetis. Bersenjatakan bola api, Baff siap untuk membakar seluruh penjahat tersebut.

Berikut ini trailer dari Up In Flames:

Penasaran dengan petualangan Baff? Kamu bisa unduh game yang menarik perhatian banyak media di Paris ini seharga Rp 9.500 lewat tautan ini, buat iPhone dan iPad. Setelah unduh, jangan lupa review dengan bahasa Indonesia ya¦

Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : MakeMac

Latest