Follow Us

MoeMoe – The Forest Spirit Adalah Puzzle Game Yang Menyenangkan dan Menantang

Hendra Saputra - Selasa, 05 Maret 2013 | 15:32
MoeMoe – The Forest Spirit Adalah Puzzle Game Yang Menyenangkan dan Menantang

Spitzer Global merilis game pertamanya buat platform iOS dengan judul MoeMoe – The Forest Spirit. Game yang mengambil tema puzzle ini, menawarkan sebuah sistem permainan yang cukup berbeda dari puzzle game kebanyakan.

Game ini mengharuskan kamu mengendalikan 2 karakter sekaligus.

“Tentu saja ini menjadi pengalaman bermain game puzzle yang berbeda karena harus menggerakan dua karakter sekaligus” kata Spitzer Global dalam rilis persnya.

Berikut ini video promosi dari MoeMoe – The Forest Spirit:

Sesuai dengan video tersebut, kamu harus mengantar 2 karakter – MoeMoe dan MieMie – untuk mencapai garis finish, sambil mengumpulkan PulpBerry demi mendapat nilai yang baik. Tapi perjalananmu tidak akan mudah, ada rintangan-rintangan yang harus kamu lewati. Adapun rintangan tersebut adalah Sand Land, Poison Land dan juga Frozen Berry. Ketiga hal yang saya sebutkan itu sendiri bukanlah musuh, melainkan trap atau jebakan.

Game ini sangat menarik jika kamu adalah seorang yang suka memutar otak buat menyelesaikan sebuah game. Pasalnya, puzzle yang ditawarkan di sini dikemas dengan sangat menarik. Selain itu karakternya yang lucu juga menjadi nilai tambah untuk game ini.

MoeMoe – The Forest Spirit tersedia gratis di App Store, namun sayang, ia hanya tersedia buat iPad saja. Semoga sang pengembang mau merilis versi iPhonenya karena game-game seperti ini, sangat pas jika dimainkan sambil kita menunggu sesuatu/seseorang.

Download ร‚ยท Harga:


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : MakeMac

Latest