Follow Us

Kini Angry Birds Seri Pertama Hadir Secara Gratis Untuk Pertama Kalinya

Hendra Saputra - Jumat, 08 Maret 2013 | 11:59
Kini Angry Birds Seri Pertama Hadir Secara Gratis Untuk Pertama Kalinya

Sejak kehadirannya akhir tahun 2009 silam, Rovio banyak mendulang sukses dari Angry Birds. Hal ini bisa terlihat dari serial Angry Birds yang masih dikembangkan hingga sekarang – bahkan filmnya akan rilis 16 Maret nanti.

Dan untuk pertama kalinya, Rovio kini menghadirkan seri pertama Angry Birds secara gratis, buat para pengguna iOS baik itu iPhone ataupun iPad.

Berbeda dengan Angry Birds for Android yang gratis namun memiliki in-app advertisement, Angry Birds for iOS hadir tanpa hal yang mengganggu tersebut. Ya itu kabar baik namun, untuk menggunakan power ups dan sang Mighty-Eagle, kamu masih harus melakukan in-app purchase.

Terkait penggratisan ini, Rovio belum memberikan komentar apapun sehingga masih belum jelas apakah nanti ia akan kembali ke harga normal atau tidak.

Untuk berjaga-jaga, ada baiknya kalau kamu unduh saja, benar? Akses tautan ini.

Sebelumnya, Rovio bekerjasama dengan mantan gitaris Guns N’ Roses, Slash, buat menghadirkan SlashBird di seri Angry Birds Space. Gitaris yang terkenal dengan top-hat dan Gibson Les Paulnya ini mengaku penggemar berat Angry Birds. Kita tunggu saja.

[source site_name = “via CNET” site_url = “http://news.cnet.com/8301-10797_3-57573035-235/original-angry-birds-free-for-iphone-ipad-customers/”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : MakeMac

Latest