Follow Us

Toko Online Apple di eBay Menawarkan Harga Produk Yang Lebih Murah

Hendra Saputra - Senin, 11 Maret 2013 | 12:45
Toko Online Apple di eBay Menawarkan Harga Produk Yang Lebih Murah

Membeli barang refurbished kadang memang menjadi pilihan pasalnya, kamu bisa mendapatkan barang tersebut dengan harga yang lebih murah namun tidak murahan.

Tapi tahukah kamu bahwa ternyata Apple memiliki toko online juga di eBay yang memasarkan produk-produk refurbished?

Hadir dengan nama Refurbished Outlet, toko Apple yang satu ini menghadirkan produk-produk refurbished dengan harga yang lebih murah dari harga produk refurbsihed yang dijual Apple di Apple Online Store.

Seperti yang diungkapkan oleh Dealnews, salah satu contoh produk adalah MacBook Air 13" 128GB. Di Apple Online Store, produk itu dijual dengan harga $999 sedangkan, di eBay ia dijual dengan harga $899 saja.

Demikian halnya dengan iPod touch. Di eBay, produk ini dijual dengan harga $30 sampai $50 lebih murah dari pada di laman Apple Online Store.

Beberapa produk refurbished lainnya memiliki harga yang sama dengan yang tercantum di Apple Online Store. Dan dengan hadirnya toko refurbished produk Apple di eBay, tentu saja hal ini bisa jadi pertimbangan buat kamu yang ingin mendapatkan produk Apple dengan harga murah.

Saat ini sendiri MacBook Air tersebut sudah terjual (36 buah), namun bukan tidak mungkin kalau di masa mendatang, beberapa produk lainnya juga akan dijual dengan harga yang lebih murah.

Tertarik?

[source site_name = “Dealnews|via Cult of Mac” site_url = “http://dealnews.com/features/Apple-Undercuts-Apple-Offers-Refurbs-for-Up-to-100-Less-on-Its-eBay-Store/677200.html|http://www.cultofmac.com/219060/apples-ebay-store-is-selling-refurbed-macs-for-less-than-the-online-apple-store/”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Hendra Saputra

Latest