Follow Us

Kisah Hidup Steve Jobs Akan Dibuat Versi Komiknya

Hendra Saputra - Rabu, 13 Maret 2013 | 16:44
Kisah Hidup Steve Jobs Akan Dibuat Versi Komiknya

Steve Jobs akan diabadikan. Bukan, bukan… bukan dalam bentuk dikeraskan atau mumifikasi, melainkan sebagai sebuah karakter di komik Jepang (manga).

Berdasarkan berita yang kami sadur dari Pocket-Lint, seorang komikus handal asal Jepang, Mari Yamazaki didaulat untuk membuat komik yang didasarkan pada novel biografi Steve Jobs karangan Walter Isaacson.

Nantinya, komik Steve Jobs ini akan beredar secara berseri di majalah komik berjudul Kiss, yang diterbitkan oleh Kodansha, penerbit manga terbesar di Jepang.

Yamazaki has been chosen to illustrate the series as she feels “sympathy for Jobs” and has a realistic and charming painting style. We think she’s captured his likeness well, without trying to be photo-realistic and retain character.

Seperti kutipan di atas, Yamazaki dipilih untuk mengilustrasikan kisah hidup Jobs karena hasil gambarnya yang realistis dan menawan. Yamazaki juga merasa simpati terhadap Jobs.

Sebelumnya, komik mengenai Steve Jobs juga pernah beredar pasca kabar meninggalnya ia 2011 lalu. Komik itu dirilis oleh Bluewater Productions dan tersedia di Comixology’s Comic App buat iPad.

[source site_name = “Pocket-Lint|via MacRumors” site_url = “http://www.pocket-lint.com/news/50347/steve-jobs-be-manga-hero|http://www.macrumors.com/2013/03/12/steve-jobs-to-be-immortalized-in-japanese-manga-series/”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : MakeMac

Latest