Follow Us

Harian KOMPAS Kini Tersedia Dalam Format Digital di SCOOP for iOS

Hendra Saputra - Jumat, 15 Maret 2013 | 12:50
Harian KOMPAS Kini Tersedia Dalam Format Digital di SCOOP for iOS

Tanggal 14 Maret 2013 kemarin, harian cetak terkemuka di Indonesia, KOMPAS, mengumumkan bahwa versi digital harian tersebut sudah bisa didapatkan melalui SCOOP (iOS, Android, Webstore), aplikasi newsstand besutan Apps Foundry.

Hal ini tentu saja penting sekali mengingat ini merupakan salah satu bukti tumbuh dan berkembangnya media digital di Indonesia. Dan sebagai pemain besar dibidangnya, versi digital KOMPAS ini ditujukan untuk menjangkau pemirsa lainnya yang tidak bisa dijangkau dengan hanya bermodalkan media cetak saja. Hal ini diungkapkan oleh Mr. Hardan Subagyo, Business Director KOMPAS:

“Kolaborasi ini adalah satu dari banyak cara yang KOMPAS pilih dalam rangka mengadopsi teknologi digital” Ungkap Hardan. “Dengan ini, kami memiliki tujuan untuk menjangkau pemirsa yang tidak bisa dijangkau lewat media cetak.”

CEO Apps Foundry, Willson Cuaca sendiri mengungkapkan bahwa ini adalah tonggak yang bersejarah. Dirinya sangat gembira bahwa pada akhirnya, KOMPAS berani mengambil tantangan dengan menawarkan versi digital hariannya dalam bentuk digital, dan sekaligus bekerja sama dengan start up seperti Apps Foundry. Berikut kutipannya:

“Ini adalah sebuah tonggak bersejarah mengingat KOMPAS, sebuah media cetak yang terkemuka di Indonesia ini telah tersedia di SCOOP.” ungkap Willson Cuaca. “Kami juga akan membantu mereka dalam segi mengukur pola kebiasaan para pembaca, serta memberikan preferensi yang akurat buat mereka. Ini merupakan kontribusi kami buat para partner.”

“Kami juga tentunya sangat gembira bahwa pada akhirnya KOMPAS berani mengambil tantangan untuk maju ke konsep digital, dan mau bekerja sama dengan start up guna menghadirkan harian tersebut langsung ke perangkat pengguna”

Harian KOMPAS sendiri akan terbit tiap pukul 4 pagi waktu setempat, setiap harinya. Dan selama masa promosi, kamu bisa mendapatkan KOMPAS secara cuma-cuma melalui SCOOP.

Kamu juga bisa mendapatkan diskon khusus, jika berlangganan KOMPAS selama 3 bulan, 6 bulan atau 1 tahun melalui SCOOP.

Tertarik? Kamu bisa mengunduh SCOOP for iOS (gratis) di tautan ini, atau mengakses getscoop.com untuk masuk ke dalam webstorenya.

Disclosure: MakeMac adalah anak perusahaan Apps Foundry


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : MakeMac

Latest