Follow Us

Time Machine 11–17 Maret 2013: Mountain Lion 10.8.3

Hendra Saputra - Minggu, 17 Maret 2013 | 10:43
Time Machine 11–17 Maret 2013: Mountain Lion 10.8.3

Apple News

Iklan Baru Apple: “Discover” iPhone “Brilliant”: Apple merilis 2 buah iklan terbaru buat iPhone 5. Iklan yang bertajuk “Discover” dan “Brilliant” hadir dengan konsep rangkaian kata-kata layaknya iklan iPad sebelumnya.

Apple Menghadirkan Pemutakhiran Signifikan Buat Apple Maps: Berdasarkan penuturan Jim Dalrympale dari The Loop, Apple telah memutakhirkan Apple Maps secara signifikan. Perbaikan-perbaikan tersebut diharapkan bisa meningkatkan pengalaman pengguna dalam menggunakan Apple Maps.

Update OS X 10.8.3 Mountain Lion: Perbaikan Bugs dan Penambahan Fitur: OS X 10.8.3 telah dirilis Apple. Pemutakhiran ini diketahui memperbaiki Bug URL dan iMessage yang mengalami masalah cache.

How-Tos

Rahasia Untuk Meningkatkan Performa Games di Mac: Kerap mengggunakan Mac untuk bermain game? Maka tips berikut tidak boleh kamu lewatkan.

App Highlight

Dropbox 2.0 Buat Mac: Terima Undangan Folder Langsung Dari Menu Bar: Dropbox merilis pemutakhiran terbaru aplikasinya buat platform Mac. Pada pemutakhiran ini, mereka menghadirkan desain baru buat menu Dropbox di menu bar.

Editor : Hendra Saputra

Latest