Follow Us

Film Biografi ‘jOBS’ Diundur Hingga Waktu Yang Belum Ditentukan

Hendra Saputra - Senin, 18 Maret 2013 | 14:51
Film Biografi ‘jOBS’ Diundur Hingga Waktu Yang Belum Ditentukan

Kabar buruk buat kamu yang sudah menanti-nantikan kehadiran film biografi ‘jOBS’. Pasalnya, menurut berita yang kami kutip dari The Hollywood Reporter (via TUAW), Open Road Films telah memundurkan jadwal rilis film tersebut.

Film ini awalnya direncanakan meluncur pada tanggal 19 April 2013, bersamaan dengan ulang tahun Apple yang ke 37 (bukannya Apple didirikan tanggal 1 April 1976 ya?).

Alasan di balik kemunduran itu sendiri disebabkan oleh keinginan Open Road Films untuk memasarkan film tersebut lebih intens lagi.

Berikut kutipannya:

Insiders tell The Hollywood Reporter that Open Road wanted more time to market the film, which was fully financed and produced by Mark Hulme’s Five Star Feature Films.

Hingga berita ini diturunkan, masih belum diketahui kapan film ini akan meluncur.

Sebelumnya, ‘jOBS’ pertama kali diputar pada festival film Sundance, yang diadakan bulan Januari 2013 silam.

Dan sebelum pemutarannya, sempat beredar cuplikan dari film tersebut yang kemudian membuat sang pendiri Apple, Steve Wozniak, bereaksi dan menyatakan kalau adegan tersebut sangatlah salah.

[source site_name = “The Hollywood Reporter|via TUAW” site_url = “http://www.hollywoodreporter.com/news/ashton-kutchers-jobs-biopic-release-429103|http://www.tuaw.com/2013/03/16/jobs-biopic-starring-ashton-kutcher-delays-release/”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : MakeMac

Latest