Follow Us

Film Parodi Mengenai Steve Jobs, Akan Rilis Tanggal 15 April 2013

Hendra Saputra - Selasa, 19 Maret 2013 | 12:17
Film Parodi Mengenai Steve Jobs, Akan Rilis Tanggal 15 April 2013

Bagi kamu yang kecewa karena berita kemarin – jadwal rilis film ‘jOBS’ mundur – mungkin bisa sedikit lega hari ini. Pasalnya, film pertama Steve Jobs akan segera rilis.

Tapi bukan film ‘serius’ mengenai Steve Jobs, melainkan sebuah parodi. Ya, parodi berdurasi antara 60 sampai 75 menit ini, akan menceritakan kehidupan sang mantan CEO Apple dengan gaya yang lucu. Judulnya, ‘iSteve’.

Berdasarkan berita yang kami kutip dari Artsbeat, film ini dijadwalkan rilis tanggal 15 April 2013 di situs komedi Funny or Die. ‘iSteve’ nantinya akan diperankan oleh si pemeran ‘Mac’ di campaign Mac vs PC, Justin Long (Herbie: Fully Loaded).

Berikut pengutaraan dari sang director iSteve, Ryan Perez:

“In true Internet fashion, it’s not based on very thorough research — essentially a cursory look at the Steve Jobs Wikipedia page,” said Ryan Perez, who wrote and directed “iSteve.” “It’s very silly. But it looks at his whole life.”

Film ini sendiri juga akan menghadirkan Bill Gates dan Melinda Gates, yang akan diperankan oleh James Urbaniak dan Michaela Watkins, dan tidak ketinggalan pula Steve Wozniak yang dimainkan oleh Jorge Garcias.

Meskipun kesannya akan sangat ‘terlalu’ jika memparodikan kehidupan sang legendaris, namun Allison Hord sang produser mengatakan ‘bahkan fanboy yang mengkritik film ini paling pedas pun bisa membuat kita tertawa’.

‘iSteve’ bisa kamu saksikan di situs Funny or Die pada tanggal 15 April 2013.

Dan buat kamu yang ingin melihat lebih dulu aksi Justin Long, kami sudah memilihkan buat kamu kumpulan lengkap mengenai campaign Mac vs PC yang ada di YouTube. Akses tautan ini untuk melihatnya.

[source site_name = “Artsbeat” site_url = “http://artsbeat.blogs.nytimes.com/2013/03/17/funny-or-die-makes-a-steve-jobs-movie/”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : MakeMac

Latest